Friday, August 19, 2016

Harry Potter 4 and the Goblet of Fire (2005) Bluray 720p + Indo Subtitle

Cerita ini dimulai dengan memperlihatkan kekejian dari Kau-Tahu-Siapa. Dia hampir memperoleh kekuatannya kembali (walaupun wujudnya masih belum berupa menusia). Sekarang bersama abdinya yang setia (Wormtail) serta ular peliharaannya (Nagini), dia yang Namanya Tak Boleh Disebut bersembunyi di rumah keluarga Riddle yang sudah tua dan terbengkalai. Hanya ada tertinggal pembantu setia mereka yang akhirnya juga mati di tangan Lord Voldemort. Mereka merencanakan untuk membunuh Harry Potter.

Harry Potter seakan-akan melihat semua peristiwa ini dalam mimpinya. Bekas lukanya kembali sakit, dan ia mengira-ngira apakah Voldemort sekarang berada didekatnya di Privet Drive. Harry memutuskan mengirim surat pada walinya-Sirius Black. Tetapi kekhawatirannya untuk sementara tertutupi oleh kegembiraan menyaksikan final Piala Dunia Quidditch antara Bulgaria dan Irlandia. Keluarga Weasley mengundangnya langsung ke rumah keluarga Dursley.

Hermione, terutama Harry Potter , Ron Weasley dan keluarganya sangat bersemangat untuk menonton pertandingan tersebut. Kemeriahan acara itu sangat terasa. Ada maskot-maskot dari kedua negara –Veela dan Leprechaun- yang dengan keahlian masing-masing sangat berhasil memikat para penonton. Pemain Quidditch asal Bulgaria -Viktor Krum- yang merupakan idola Ron juga ikut bermain dengan skill yang sangat mengagumkan.


DOWNLOAD HERE

Harry Potter 4 and the Goblet of Fire (2005) Bluray 720p + Indo Subtitle