August 2016 ~ Knowledge Is Free

Harry Potter 4 and the Goblet of Fire (2005) Bluray 720p + Indo Subtitle

Cerita ini dimulai dengan memperlihatkan kekejian dari Kau-Tahu-Siapa. Dia hampir memperoleh kekuatannya kembali (walaupun wujudnya masih belum berupa menusia). Sekarang bersama abdinya yang setia (Wormtail) serta ular peliharaannya (Nagini), dia yang Namanya Tak Boleh Disebut bersembunyi di rumah keluarga Riddle yang sudah tua dan terbengkalai. Hanya ada tertinggal pembantu setia mereka yang akhirnya juga mati di tangan Lord Voldemort. Mereka merencanakan untuk membunuh Harry Potter.

Harry Potter seakan-akan melihat semua peristiwa ini dalam mimpinya. Bekas lukanya kembali sakit, dan ia mengira-ngira apakah Voldemort sekarang berada didekatnya di Privet Drive. Harry memutuskan mengirim surat pada walinya-Sirius Black. Tetapi kekhawatirannya untuk sementara tertutupi oleh kegembiraan menyaksikan final Piala Dunia Quidditch antara Bulgaria dan Irlandia. Keluarga Weasley mengundangnya langsung ke rumah keluarga Dursley.

Hermione, terutama Harry Potter , Ron Weasley dan keluarganya sangat bersemangat untuk menonton pertandingan tersebut. Kemeriahan acara itu sangat terasa. Ada maskot-maskot dari kedua negara –Veela dan Leprechaun- yang dengan keahlian masing-masing sangat berhasil memikat para penonton. Pemain Quidditch asal Bulgaria -Viktor Krum- yang merupakan idola Ron juga ikut bermain dengan skill yang sangat mengagumkan.


DOWNLOAD HERE

Harry Potter 4 and the Goblet of Fire (2005) Bluray 720p + Indo Subtitle

Download Harry Potter 3 and the Prisoner of Azkaban (2004) Bluray 720p

Berawal saat Bibi Marge bertamu di keluarga Dursley, Bibi Marge mencoba menjelek-jelekkan kedua orang tua Harry di deapan Harry sendiri. Harry pun marah kepada Bibi Marge dan secara tidak sengaja menyebabkan dia mengembang secara ajaib, Harry Potter melarikan diri dari keluarga Dursley. Harry mengambil Bus Ksatria ke The Leaky Cauldron, di mana ia bertemu Cornelius Fudge, Menteri Sihir. Fudge memberi tahu Harry bahwa Bibi Marge telah dikempiskan dan bahwa ia tidak akan dihukum. Kementerian Sihir hanya peduli tentang keselamatan Harry karena melarikan diri dari pembunuh-massa Sirius Black dari penjara sihir Azkaban. Black adalah teman baik dari keluarga dan wali Harry Potter, tapi mengkhianati keluarga kepada Lord Voldemort yang jahat. Voldemort membunuh orangtua Harry, tetapi, ketika ia mencoba untuk membunuh Harry, misterius menghilang. Setelah itu, Black membunuh teman mereka Peter Pettigrew bersama dengan 12 pengamat muggle.


DOWNLOAD HERE

Download Harry Potter 3 and the Prisoner of Azkaban (2004) Bluray 720p

Download Harry Potter 2 and the Chamber of Secrets (2002) Bluray 720p

Harry Potter sudah tidak sabar lagi kembali bersekolah di Hogwarts. Dia sudah tidak tahan lagi melewati liburan musim panas bersama keluarga Dursley yang menyebalkan. Akan tetapi, tiba-tiba muncul makhluk aneh bernama Dobby. Dobby adalah sejenis peri rumah yang menghamba pada suatu tuan rumah.
Dobby melarang Harry Potter untuk kembali ke Hogwarts. Dia beralasan bahwa akan terjadi malapetaka yang dapat mengancam keselamatan Harry Potter di Hogwarts. Namun himbauan Dobby, tidak dihiraukan oleh Harry. Harry pun tetap kembali ke Sekolah Sihir Hogwarts itu.
Tanpa diduga oleh Harry, muncul beberapa keanehan-keanehan sebelum malapetaka itu benar-benar terjadi. Gerbang peron ¾ tidak bisa dilewatinya. Dia terpaksa pergi ke Hogwarts mengendarai mobil terbang bersama Ronald Weasley.
Keanehan-keanehan yang lain terjadi sampai pada akhirnya malapetaka itu datang. Ada seseorang yang mengubah siswa-siswa menjadi batu. Dari kejadian pertama yang terjadi, terungkaplah bahwa sang pewaris keturunan Salazar Slytherin telah kembali ke Hogwarts. Dia telah kembali dan membuka pintu Kamar Rahasia yang keberadaannya tidak diketahui seorang pun. Siapakah dia?


Download Harry Potter 2 and the Chamber of Secrets (2002) Bluray 720p

Download Harry Potter 1 and the Philosopher’s Stone (2001) Bluray 720p + Indo Subtitle

Harry Potter tinggal bersama Mr. & Mrs. Dursley dan sepupunya Dudley Dursley di Privet Drive. Hidupnya selama hampir 11 tahun dijalani dengan sangat menggenaskan, dimana paman , bibi dan sepupunya sama seklai tidak menyukai keberadaannya di keluarga mereka. Kedua orang tua Harry telah  meninggal dalam sebuah kecelakaan dan ia dititipkan kepada mereka.
Namun sebuah surat atau tepatnya ratusan surat yang dikirimkan kepadanya tepat menjelang ultahnya yang kesebelas, telah membuat hidupnya berubah. satu fakta  terungkap dan hampir tak bisa dipercaya : Harry Potter adalah penyihir dan orang tuanya tidak mati karena kecelakaan melainkan meninggal ketika menyelamatkannya dari kutukan Lord Voldemort (penyihir paling jahat dan berkuasa yang pernah ada). Sebelas tahun dalam ketidaktahuan, dan dia diharuskan bersekolah di sebuah Sekolah Sihir terbaik “Hogwarts”.



Harry Potter 1 and the Philosopher’s Stone (2001) Bluray 720p + Indo Subtitle